Agen Bola Terpercaya – Piala Dunia 2018: Eks Timnas Prancis Minta Maaf kepada Giroud

Agen Bola Terpercaya Mantan pemain Timnas Prancis, Christophe Dugarry, akhirnya meminta maaf kepada bintang Chelsea, Olivier Giroud. Dia mengaku khilaf dan tidak bermaksud menyudutkan Giroud.

Sebelumnya Dugarry melontarkan pernyataan yang membuat merah telinga Goroud. Menurutnya, Prancis tidak akan memenangkan Piala Dunia bersama pemain 31 tahun itu.

Namun Dugarry akhirnya menyesal. Dia meminta maaf terlah berkata lancang.

“Saya sangat tidak nyaman. Bukan itu yang saya maksud. Saya seharusnya mendukung argumen saya. Kalimat ini bodoh, kosong, dan menjijikkan,” ujar Dugarry kepada Agen Bola Terpercaya.

 

Dugarry merupakan bagian dari genderasi emas timnas Prancis. Pada tahun 1998, Dugarry ikut ambil bagian dalam mempersembahkan gelar juara dunia kepada Prancis. Namun perannya tidak terlalu besar karena Duggary lebih banyak tampil sebagai pelapis.

Di babak final melawan Brasil, Dugarry tampil menggantikan Stephane Guivarch pada menit ke-66. Timnas Prancis Agen Bola Terpercaya akhirnya memenangkan pertarungan dengan skor 3-0.

Prancis kembali mempersiapkan diri mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia. Pelatih kepala Les Bleus, Didier Deschamps, telah memilih 23 nama, termasuk Olivier Giroud. Keputusan Giroud pindah dari Arsenal ke Chelsea membuat namanya kembali masuk radar Agen Bola Terpercaya Deschamps.

Hanya saja, Dugarry, sempat meragukan keputusan tersebut. Namun dia akhirnya meminta maaf dan meralat ucapannya. Dia bahkan mengirim pesan singkat kepada Agen Bola Terpercaya  Giroud.

“Tentu saja kami bisa memenangkan Piala Dunia bersama Giroud. Kami melakukan itu dengan saya dan kami ke final bersama Raymond Domenech. Dia layak mendapat tempatnya. Dia mungkin lebih layak dari saya pada saat itu,” beber Agen Bola Terpercaya  Dugarry.

“Dia tidak punya kekurangan dalam segala hal yang dilakukannya selama bertahun-tahun. Saya mengirimnya pesan singkat untuk meminta maaf,” ujar Agen Bola Terpercaya Dugarry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *